FALL WINTER 2022

Perpaduan inklusif antara gaya klasik dan fashion-forward, kami berharap koleksi terbaru kami dapat menginspirasi setiap individu untuk mengekspresikan diri secara bebas melalui gaya personal mereka. Menampilkan warna yang cerah dan desain patent mengkilap, rangkaian aksesori yang berani dan mencolok ini akan membuat Anda tampil berbeda.

Series sepatu Lula patent memulai debutnya. Gaya sepatu klasik, seperti pumps, sepatu boots,Mary Janes, dan sepatu loafers diciptakan kembali dengan siluet melengkung yang halus, platform sole yang chunky, block heels yang tinggi, dan hasil akhir yang bersinar. Tas Lula patent menampilkan kembali gaya tahun 90-an dan 2000-an untuk mencapai estetika retro-futuristik — dengan tampilan “bubble" yang lembut dan tampilan buckle yang khas, produk-produk ini sangat cantik, menawan, dan menarik

Detail lainnya yang harus dinantikan yaitu sepatu Frida dengan bulu, Sepatu Mary Janes Rooney yang manis dan sporty, dan tas Chain- Ridley yang simpel dan serbaguna. Koleksi Gabine yang ikonik juga telah bertambah dengan adanya tas bucket mini top-handle.

“I step — into this new day as a thing of beauty
you move — forward into sunlight out on the street
I take a left, the smell of espresso and magnolia
you make a right, the sound of traffic and cicadas
drop a quarter, click your heels, fall in love with a stranger
hail a cab, chase a pigeon, find yourself at an intersection
run — pause — dance — turn around
this way — or that?
choice is not a gridlock hold on to joy in motion
every step I take, each turn you make
we come closer — to ourselves
to our never ending freedom together”

Amanda Lee Koe, New York based Singaporean poet