BUTUH BANTUAN? HUBUNGI KAMI

NEED HELP? GET IN TOUCH WITH US

PENGEMBALIAN & PENUKARAN

Kami ingin Anda menyukai pembelian CHARLES & KEITH Anda. Cobalah di kenyamanan rumah Anda dan jika Anda tidak puas dengan barangnya, kembalikan dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda
 
  • Mohon diperhatikan untuk pengembalian barang hanya berlaku untuk barang harga normal
  •  
  • Pastikan barang dalam kondisi asli, dengan kemasan asli, label asli, dan tag harga terpasang, serta barang dengan harga normal
  •  
  • Untuk kepentingan kebersihan, kami tidak menerima pengembalian atau pengembalian uang pada anting kecuali jika rusak atau barang yang salah dikirim
  •  
  • Pemeriksaan akhir akan dilakukan untuk memastikan semua barang dalam kondisi aslinya sebelum memproses pengembalian Anda
  •  
  • Pengembalian yang tidak memenuhi kebijakan, tidak akan kami terima dan akan kami kembalikan kepada Anda dengan biaya yang ditanggung oleh Anda
  •  
  • Jika Anda mengembalikan item dari pesanan yang datang dengan Hadiah Dengan Pembelian (GWP) gratis dan nilai pesanan di bawah jumlah yang memenuhi syarat GWP setelah pengembalian, GWP yang telah ditukarkan juga harus dikembalikan. Jika GWP tidak dikembalikan, Anda akan dikenai biaya berdasarkan nilai pasar GWP
 
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id atau WhatsApp
+62 811-9107-818 dengan subjek pesan: Permintaan Pengembalian - Nomor Pesanan Anda
 
Untuk memeriksa status pengembalian Anda, masuk ke akun Anda, buka Akun Saya dan pilih Pembelian & Pengembalian Saya. Status pengembalian Anda tertera di sebelah nomor Permintaan Pengembalian Anda.
 
In Progress / Sedang diproses Permintaan pengembalian Anda telah diterima
Rejected / Ditolak Permintaan pengembalian Anda telah ditolak
Completed / Selesai Permintaan pengembalian Anda telah selesai
Setelah kami menerima barang yang dikembalikan, maka kami akan melakukan pemeriksaan kualitas untuk memastikan kondisinya baik dan sesuai dengan kebijakan pengembalian dana kami.
 
Setelah pengembalian dana telah disetujui, diperlukan waktu hingga 14 hari kerja untuk mengembalikan dana ke penyedia layanan pembayaran Anda. Setelah kami memproses pengembalian dana Anda, Anda akan menerima email konfirmasi dari kami.
 
Mohon tunggu hingga 14 hari kerja untuk akun Anda dikreditkan. Jika Anda tidak menerima pengembalian dana setelah 14 hari kerja, harap hubungi pemroses pembayaran Anda secara langsung untuk informasi lebih lanjut.
 
Pengembalian dana akan didasarkan pada nilai barang dagangan sebagaimana tercantum di faktur Anda. Biaya pengiriman akan dikembalikan, namun biaya penanganan dari pesanan awal Anda tidak akan dikembalikan.
 
Kami meminta pengertiannya terhadap penundaan pengembalian dana Anda yang disebabkan oleh peristiwa khusus (misalnya penjualan online).
  • Penukaran barang dapat dilakukan apabila ukuran, model, dan warna berbeda dan tergantung ketersediaan stok. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan stok yang diinginkan melalui email customers@charleskeith.co.id atau WhatsApp +62-811-9107-818. Dengan judul subjek: Permintaan Pertukaran - Nomor Pesanan Anda, untuk memproses pengembalian atau penukaran Anda.
  •  
  • Penukaran barang dilakukan dengan menginformasikan terlebih dahulu kepada customer service melalui email atau WhatsApp. Kebijakan penukaran berlaku dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak barang diterima pelanggan.
  •  
  • Pastikan barang dalam kondisi asli, dengan kemasan asli, label asli, dan tag harga terpasang, serta barang dengan harga normal.
  •  
  • Pelanggan akan diinformasikan melalui WhatsApp atau email jika pengembalian barang sudah kami terima. Kami akan mengirimkan instruksi lengkap melalui email. Pemeriksaan akhir pada barang akan dilakukan sebelum kami memproses pengembalian Anda untuk memastikan barang tersebut asli dan sesuai dengan kondisi awal.
  •  
  • Penukaran barang dapat juga dilakukan di toko CHARLES & KEITH Indonesia terdekat dengan menyerahkan struk pembelian barang.
  •  
  • Biaya pengembalian untuk penukaran barang ditanggung oleh Konsumen, sedangkan biaya pengiriman pengembalian barang ditanggung oleh PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang
 
PILIHAN 1
VIAMELALUI TOKO ONLINE
MENGGUNAKAN FORMULIR PENUKARAN ONLINE
 
 
Langkah 1
Masuk ke CHARLESKEITH.CO.ID and view your order. Under My Purchases & Returns, select the item(s) you wish to return/exchange and state the reason.
 
 
 
Langkah 2
Anda akan dihubungi melalui email mengenai status permintaan Anda.
 
 
 
Langkah 3
Kemas item ke dalam kemasan aslinya dan tempel stiker Alamat Penukaran (tersedia di panduan Penukaran) ke paket Anda
 
 
 
Langkah 4
Anda akan diberi tahu melalui email setelah paket Anda sampai kepada kami. Instruksi lebih lanjut akan diberikan di email.
 
 
 
Langkah 5
Kami akan mengirimkan barang pengganti kepada Anda dan menanggung biaya pengiriman.
 
PILIHAN 1
MELALUI TOKO ONLINE
MENGGUNAKAN FORMULIR PENUKARAN ONLINE
 
 
Langkah 1
Masuk ke CHARLESKEITH.CO.ID and view your order. Under My Purchases & Returns, select the item(s) you wish to return/exchange and state the reason.
 
 
 
Langkah 2
Anda akan dihubungi melalui email mengenai status permintaan Anda.
 
 
 
Langkah 3
Kemas item ke dalam kemasan aslinya dan tempel stiker Alamat Penukaran (tersedia di panduan Penukaran) ke paket Anda
 
 
 
Langkah 4
Anda akan diberi tahu melalui email setelah paket Anda sampai kepada kami. Instruksi lebih lanjut akan diberikan di email.
 
 
 
Langkah 5
Kami akan mengirimkan barang pengganti kepada Anda dan menanggung biaya pengiriman.
 
PILIHAN 2
MELALUI TOKO FISIK
Bawa faktur tercetak Anda atau formulir Pengembalian & Penukaran bersama dengan barang dalam kondisi aslinya, kemasan asli, label asli, dan tiket ke toko eceran.

Tunjukkan faktur / tanda terima asli Anda bersama dengan item di toko ritel.

Anda berhak atas penukaran item apa pun.
PILIHAN 2
MELALUI TOKO FISIK
Bawa faktur tercetak Anda atau formulir Pengembalian & Penukaran bersama dengan barang dalam kondisi aslinya, kemasan asli, label asli, dan tiket ke toko eceran.

Tunjukkan faktur / tanda terima asli Anda bersama dengan item di toko ritel.

Anda berhak atas penukaran item apa pun.
 
PILIHAN 3
MELALUI TEAM CUSTOMER SERVICE
 
 
Langkah 1
Hubungi Customer Service via Whatsapp +62-811-9107-818. Lalu, isi format data Pengembalian & Penukaran yang disediakan dalam pesanan Anda.
 
 
 
Langkah 2
Anda akan menerima konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari team Customer Service mengenai pengajuan Anda.
 
 
 
Langkah 3
Kemas item ke dalam kemasan asli.
 
 
 
Langkah 4
Serahkan item penukaran Anda ke toko terdekat atau kirim melalui kurir (biaya kirim ditanggung oleh customer).
 
 
 
Langkah 5
Anda akan diberi tahu melalui email setelah paket Anda sampai kepada kami.
 
 
 
Langkah 6
Kami akan mengirimkan barang pengganti kepada Anda tergantung pada mode pengembalian. Kami akan menanggung biaya pengiriman.
 
PILIHAN 3
MELALUI TEAM CUSTOMER SERVICE
 
 
Langkah 1
Hubungi Customer Service via Whatsapp +62-811-9107-818. Lalu, isi format data Pengembalian & Penukaran yang disediakan dalam pesanan Anda.
 
 
 
Langkah 2
Anda akan menerima konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari team Customer Service mengenai pengajuan Anda.
 
 
 
Langkah 3
Kemas item ke dalam kemasan asli.
 
 
 
Langkah 4
Serahkan item penukaran Anda ke toko terdekat atau kirim melalui kurir (biaya kirim ditanggung oleh customer).
 
 
 
Langkah 5
Anda akan diberi tahu melalui email setelah paket Anda sampai kepada kami.
 
 
 
Langkah 6
Kami akan mengirimkan barang pengganti kepada Anda tergantung pada mode pengembalian. Kami akan menanggung biaya pengiriman.
 
 
PILIHAN 4
MELALUI INDOMARET
 
 
Step 1
Hubungi Customer Service kami di WhatsApp +62-811-9107-818 untuk mendapatkan informasi mengenai metode pengembalian
 
 
 
Step 2
Setelah menerima konfirmasi pengembalian barang di WhatsApp, kemas barang ke dalam kemasan aslinya dan pastikan labelnya utuh
 
 
 
Step 3
Anda dapat mengantarkan parsel Anda ke Indomaret terdekat
Biaya pengembalian barang akan ditanggung oleh pelanggan
 
 
 
Step 4
Anda akan diberitahu melalui WhatsApp setelah paket diterima dan diproses oleh tim kami.
 
 
 
Step 5
Untuk penukaran barang, barang akan dikirim ke alamat yang telah Anda tentukan.
Biaya pengiriman penukaran barang ditanggung oleh PT Kurnia Ciptamoda Gemilang
 
PILIHAN 4
MELALUI INDOMARET
 
 
Step 1
Hubungi Customer Service kami di WhatsApp +62-811-9107-818 untuk mendapatkan informasi mengenai metode pengembalian
 
 
 
Step 2
Setelah menerima konfirmasi pengembalian barang di WhatsApp, kemas barang ke dalam kemasan aslinya dan pastikan labelnya utuh
 
 
 
Step 3
Anda dapat mengantarkan parsel Anda ke Indomaret terdekat
Biaya pengembalian barang akan ditanggung oleh pelanggan
 
 
 
Step 4
Anda akan diberitahu melalui WhatsApp setelah paket diterima dan diproses oleh tim kami.
 
 
 
Step 5
Untuk penukaran barang, barang akan dikirim ke alamat yang telah Anda tentukan.
Biaya pengiriman penukaran barang ditanggung oleh PT Kurnia Ciptamoda Gemilang
 
  1. CHARLES & KEITH berhak untuk memeriksa kondisi barang sebelum menerima pengembalian, pengembalian uang atau penukaran ("Pengembalian"). Anda harus menanggung biaya pengiriman dan penanganan pengembalian barang yang ditolak kepada Anda.
  2.  
  3. Semua risiko dalam pengiriman barang ke CHARLES & KEITH akan ditanggung oleh Anda. CHARLES & KEITH tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang yang dikembalikan kepada kami.
  4.  
  5. Jika metode pengembalian dana pilihan Anda tidak ditunjukkan selama proses Pengembalian, Anda akan dikembalikan dengan metode pembayaran asli Anda.
  6.  
  7. Jika ada perselisihan tentang jumlah pengembalian dana untuk Pengembalian apa pun, pengembalian dana Anda akan didasarkan pada nilai barang dagangan di faktur pembelian asli.
  8.  
  9. CHARLES & KEITH tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada barang apa pun yang disebabkan oleh kerusakan unik, tidak disengaja, atau acak yang diakibatkan oleh penggunaan Anda atau keausan. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup kerusakan tersebut.
  10.  
  11. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup barang yang digunakan dengan cara atau tujuan yang tidak dipertimbangkan secara wajar oleh CHARLES & KEITH, atau jika barang tersebut telah dimodifikasi dengan cara yang tidak diizinkan oleh CHARLES & KEITH.
  12.  
  13. CHARLES & KEITH tidak memberikan jaminan sehubungan dengan produk apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kualitas, kepatuhan dengan deskripsi, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.
  14.  
  15. Semua Pengembalian selalu diatur oleh hukum Indonesia. CHARLES & KEITH dan Anda setuju untuk tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Indonesia.
  16.  
  17. Keputusan CHARLES & KEITH tentang Pengembalian bersifat final.
 
 
 

BUTUH BANTUAN? HUBUNGI KAMI