Indonesia (ID),
ID IDR
Lokasi Pengiriman
Saat ini Anda mengirim ke Indonesia (ID) dan pesanan Anda akan ditagih dalam ID IDR
Indonesia (ID)
(terpilih)
ID IDR
Armenia
Australia
AU $
Austria
EU €
Azerbaijan
Bahrain
BHD
Belgium
EU €
Brunei
Bulgaria
EU €
Cambodia
US $
Canada
CAD
China
/ 中国
¥
Croatia
EU €
Czech Republic
EU €
Denmark
EU €
Egypt
Estonia
EU €
Finland
EU €
France (EN)
EU €
France (FR)
EU €
Georgia
Germany
EU €
Greece
EU €
香港特別行政區
HK $
Hong Kong SAR
HK $
Hungary
EU €
India
INR ₹
Indonesia (EN)
ID IDR
Indonesia (ID)
ID IDR
Iran
Ireland
EU €
Israel
IL ₪
Italy
EU €
Japan
/日本
¥
Jordan
Kazakhstan
Kuwait
KW KWD
Latvia
EU €
Lebanon
Libya
Lithuania
EU €
Luxembourg
EU €
澳門特別行政區
HK $
Macau SAR
HK $
Malaysia
MY RM
Malta
EU €
Mauritius
Mexico
MX Mex$
Mongolia
Morocco
Myanmar
Netherlands
EU €
New Zealand
NZ $
Norway
Oman
OMR
Pakistan
Panama
US $
Philippines
PH ₱
Poland
EU €
Portugal
EU €
Qatar
QAR
Romania
EU €
Saudi Arabia (EN)
SR ﷼
ريال سعودي (ر.س)
SR ﷼
Singapore
SG $
Slovakia
EU €
Slovenia
EU €
South Africa
ZA R
South Korea
KR ₩
대한민국
KR ₩
Spain (EN)
EU €
Spain (ES)
EU €
Sri Lanka
LK ₨
Sweden
EU €
Switzerland
CHF
Taiwan
TW $
台灣
TW $
ไทย
TH ฿
Thailand
TH ฿
United Arab Emirates
AE $
United Kingdom
GB £
United States Of America (EN)
US $
United States Of America (ES)
US $
Vietnam
VND
Việt Nam
VND
Tidak ditemukan. Silakan coba lokasi lain.
Untuk lokasi lainnya
Lihat situs Internasional kami
Lupa kata sandi Anda?
MASUK
BUAT AKUN
5 PERTANYAAN TERATAS YANG SERING DIAJUKAN
Bagaimana peningkatan versi situs baru-baru ini akan memengaruhi saya sebagai pelanggan?
Sejak 28 Juli 2021, 8am (GMT +7), www.charleskeith.co.id telah bermigrasi ke platform baru. Untuk memastikan Anda menikmati pengalaman berbelanja yang lebih lancar, segera lakukan tindakan berikut:
- Atur ulang kata sandi akun online Anda: Masuk ke akun Anda dan Anda akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengatur ulang kata sandi Anda, silakan hubungi team Customer Service kami di https://www.charleskeith.co.id/id/contactus
- Verifikasi keterangan Anda: Pastikan keterangan Anda masih berlaku, harap verifikasi hal-hal berikut:
- Nama Depan dan Nama Belakang [hanya dalam karakter Bahasa atau English, tidak ada angka atau karakter khusus misalnya 1234567890 (), * / - @!]
- Tanggal lahir
- Nomor ponsel (hanya nomor Indonesia)
- Alamat Penagihan dan Pengiriman (cantumkan kode pos)
Jika Anda telah memesan sebelum 28 Juli 2021, 8am (GMT +7), riwayat pembelian Anda tidak akan terlihat lagi pada halaman ‘Akun Saya’, tetapi pastikan pesanan Anda akan diproses. Jika Anda memerlukan bantuan untuk memperbarui data Anda, silakan hubungi team Customer Service kami di https://charleskeith.co.id/id-en/contactus
Terima kasih atas dukungan Anda dan kami harap Anda menikmati layanan baru kami.
Bagaimana saya melacak pesanan saya?
Untuk memeriksa status pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan lihat Pembelian dan Pengembalian Saya pada Akun Saya. Status pesanan Anda tercantum di sebelah nomor pesanan Anda. Harap dicatat bahwa Anda tidak akan dapat melihat status pesanan Anda jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu.
Dalam email konfirmasi pengiriman Anda, Anda akan menerima nomor pelacakan. Gunakan nomor ini di sistem pelacakan online dari kurir yang ditunjuk untuk melacak kiriman Anda. Ini juga berlaku bagi mereka yang telah memilih pembayaran sebagai tamu.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
STATUS | DESKRIPSI |
Pending payment / Menunggu pembayaran |
Pesanan Anda sudah diterima dan menunggu pembayaran dari Anda. |
Processing / Sedang diproses |
Saat ini pesanan Anda sedang diproses. |
Shipped / Dikirim |
Pesanan Anda telah dikirim ke perusahaan kurir yang ditunjuk. Anda akan menerima email pemberitahuan dengan nomor pelacakan yang dikirimkan kepada Anda. |
Cancelled / Dibatalkan |
Pesanan Anda telah dibatalkan. |
Complete / Selesai |
Pesanan Anda telah berhasil diterima. |
Bisakah saya mengubah atau membatalkan pesanan saya?
Anda tidak akan bisa mengubah ukuran / warna item; menghapus atau menambahkan item; atau mengubah mode pembayaran, alamat penagihan atau pengiriman.
Setelah pesanan Anda berhasil dilakukan, Anda tidak akan dapat membatalkannya.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Bisakah saya mengajukan pengembalian online?
Kebijakan pengembalian kami adalah dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda.
"Anda memiliki tiga opsi pengembalian:
1. Menggunakan Formulir Pengembalian Online (hanya untuk member)
2. Mengembalikannya di dalam toko.
3. Whatsapp untuk team Customer Service
Untuk detail lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Pengembalian & Penukaran kami.
Barang yang saya inginkan sudah habis, apa yang bisa saya lakukan?
Kecuali item Eksklusif Online, kami dapat memeriksa ketersediaannya di toko fisik kami. Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya melakukan penukaran?
Penukaran barang dapat dilakukan dengan ukuran, model, dan warna yang berbeda tergantung ketersediaan stok. Konsumen dapat menanyakan ketersediaan stok yang diinginkan melalui email customers@charleskeith.co.id atau WhatsApp +62 21 72780180. Dengan judul subjek: Permintaan Penukaran - Nomor Pesanan Anda, untuk memproses pengembalian atau penukaran Anda.
Penukaran barang dilakukan dengan menginformasikan terlebih dulu ke CHARLES & KEITH Indonesia melalui email atau WhatsApp, dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak barang diterima konsumen.
Barang yang akan ditukar atau dikirimkan kembali harus masih dalam kondisi baru dengan kemasan/ kotak original dan struk pembayaran dari CHARLES & KEITH Indonesia, serta merupakan barang non-diskon.
Customer Care CHARLES & KEITH Indonesia akan menginformasikan kepada konsumen melalui WhatsApp atau email jika barang pengembalian konsumen sudah diterima. Penukaran barang akan diproses setelah pengembalian barang konsumen diterima.
Penukaran barang dapat juga dilakukan di toko CHARLES & KEITH Indonesia terdekat dengan menyerahkan struk pembelian barang.
Biaya pengembalian untuk penukaran barang ditanggung oleh Konsumen, sedangkan biaya pengiriman pengembalian barang ditanggung oleh CHARLES & KEITH Indonesia.