PENGIRIMAN & PELACAKAN


PENGIRIMAN

Apa saja pilihan dan tarif pengiriman yang tersedia?
Tarif pengiriman dan pemrosesan dihitung berdasarkan tarif pengiriman flat-rate menurut mode pengiriman Anda. Informasi lebih lanjut tentang biaya pengiriman dapat ditemukan di Tarif Pengiriman & Opsi Pengiriman.
 
Tujuan Pengiriman: Indonesia
 
Opsi pengiriman Tarif kirim Lama pengiriman
(Sejak order diproses)
Provinsi asal Provinsi tujuan Tarif
Regular
DKI Jakarta DKI Jakarta IDR 9.000 /KG 2-3 hari kerja
DKI Jakarta Sumatera IDR 19.000 - 85.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Jawa IDR 9.000 - 30.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Kalimantan IDR 37.000 - 93.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Sulawesi IDR 43.000 - 85.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Maluku IDR 50.000 - 186.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Papua barat IDR 123.000 -150.000 /KG 3-6 hari kerja
DKI Jakarta Papua IDR 117.000 - 178.000 / KG 3-6 hari kerja
Express IDR 15.000 / kelipatan 3 kilogram
Contoh kiriman Jakarta ke Jakarta :
1. Barang 3 KG tarif IDR 15.000
2. Barang 4 KG tarif IDR 30.000
3. Barang 6 KG tarif IDR 30.000
4. Barang 7 KG tarif IDR 45.000
1 hari kerja
Instant Delivery Tarif minimum IDR 13.000
0-10 KM IDR 2.815 / KM
>10 KM IDR 3.000 mulai dari KM 10.01
Tiba dihari yang sama bila order diproses sebelum jam 16.00

(termasuk hari Minggu dan hari libur Nasional)
 
Catatan: Saat ini semua pesanan dikirim dari Indonesia.
 
* Hari kerja terhitung Senin - Jumat, dan tidak termasuk hari libur Nasional.
 
* Harap dicatat bahwa pengiriman mungkin memakan waktu lebih lama selama masa promo dan musim liburan.
 
* Dikarenakan situasi COVID saat ini, mungkin ada keterlambatan dalam menerima paket pesanan Anda. Silakan periksa status pengiriman Anda di halaman pengiriman & pelacakan.
Harap diperhatikan bahwa perkiraan tanggal / waktu pengiriman berada pada perkiraan terbaik kami dan mungkin dipengaruhi oleh kondisi seperti pembatasan pengiriman, otorisasi pembayaran, pemeriksaan keamanan online, dan ketersediaan stok.
 
Pesanan yang dibuat dan dikonfirmasi sebelum pukul 16:00 (GMT + 7) pada hari kerja akan diproses pada hari yang sama, sedangkan pesanan yang dibuat dan dikonfirmasi setelah pukul 16:00 (GMT + 7) akan diproses pada hari kerja berikutnya. Hari kerja mengacu pada hari Senin sampai Jumat, yang tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur. Anda akan menerima pesanan Anda pada hari kerja berikutnya setelah diproses.
Pengiriman dilakukan Senin sampai Sabtu, kecuali Hari Libur.
Public Holiday in 2021
1 Januari Tahun Baru 2021 Masehi
12 Februari Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili
11 Maret Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW
14 Maret Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1943
2 Apr Wafat Isa Al Masih
1 Mei Hari Buruh Internasional
13 Mei Kenaikan Isa Al Masih
13 - 14 Mei Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah
26 Mei Hari Raya Waisak 2565
1 Juni Hari Lahir Pancasila
20 Juli Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah
10 Agustus Tahun Baru Islam 1443 Hijriah
17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia
19 Oktober Maulid Nabi Muhammad SAW
25 Desember Hari Raya Natal
Cuti Bersama Tahun 2021
12, 17, 18, dan 19 Mei Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW
12, 17, 18, dan 19 Mei Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah
24 dan 27 Desember Hari Raya Natal
Anda dapat melihat status pesanan Anda di Pembelian & Pengembalian Saya di bawah Akun Saya. Setelah masuk, status pesanan Anda akan tertera di sebelah nomor pesanan Anda.
 
Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
 
Lihat tabel di bawah ini untuk status pesanan,
STATUS DESKRIPSI
Pending payment / Menunggu pembayaran Pesanan Anda sudah diterima dan menunggu pembayaran dari Anda.
Processing / Sedang diproses Saat ini pesanan Anda sedang diproses.
Shipped / Dikirim Pesanan Anda telah dikirim ke perusahaan kurir yang ditunjuk. Anda akan menerima email pemberitahuan dengan nomor pelacakan yang dikirimkan kepada Anda.
Cancelled / Dibatalkan Pesanan Anda telah dibatalkan.
Complete / Selesai Pesanan Anda telah berhasil diterima.
Setelah masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat status pesanan Anda di Pembelian & Pengembalian Saya di bawah Akun Saya.
 
Temukan tombol Lacak Pesanan Anda yang sesuai dengan nomor pesanan Anda, dan Anda akan dinavigasi ke sistem pelacakan online dari perusahaan kurir yang ditunjuk.
Jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu, Anda masih akan menerima nomor pelacakan melalui konfirmasi email pengiriman Anda.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Jika pada estimasi tanggal pengiriman, Anda tidak menerima paket Anda, silakan lacak pesanan Anda untuk memeriksa pengiriman. Untuk melacak pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan lihat Pembelian dan Pengembalian pada Akun Saya. Cara lainnya, Anda dapat melakukannya dengan memasukkan nomor pelacakan yang tertera di email konfirmasi pengiriman ke dalam sistem pelacakan online dari perusahaan kurir yang ditunjuk.
 
Jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu, Anda masih akan menerima nomor pelacakan melalui konfirmasi email pengiriman Anda.
 
Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Sayangnya, kami tidak dapat mengalihkan pesanan setelah item Anda telah dikirim. Jika alamat yang diberikan salah atau sudah kadaluwarsa, kurir pengiriman akan menghubungi Anda melalui nomor telepon yang diberikan. Biaya pengiriman ke alamat baru akan ditanggung oleh Anda.
 
Oleh karena itu, pastikan Anda memberikan alamat pengiriman dan nomor telepon yang benar. Periksa alamat Anda dengan hati-hati saat melakukan pemesanan dan pastikan Anda memilih lokasi yang benar di bidang alamat pengiriman (mis. Solo vs. Solok). Untuk menghapus alamat yang kadaluwarsa atau salah dari akun Anda, masuk ke akun Anda dan edit / perbarui alamat Anda di Buku Alamat Anda.
 
Jika tidak ada orang di alamat pengiriman yang dapat menerima paket, kurir pengiriman akan meninggalkan catatan "tidak dapat mengirim" di lokasi. Anda dipersilahkan untuk menindaklanjuti dan mengatur tanggal pengiriman lainnya. Harap dicatat bahwa biaya pengiriman tambahan untuk pengiriman yang dilakukan dan biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh Anda.
Sebagian besar ekspedisi pengiriman kami melakukan upaya untuk mengirimkan paket dan mereka mungkin memerlukan tanda tangan saat pengiriman paket. Ekspedisi pengiriman akan mencoba menghubungi penerima di nomor kontak yang diberikan untuk mengatur ulang pengiriman. Jika penerima gagal menerima paket setelah upaya pengiriman oleh ekspedisi pengiriman, paket tersebut akan dikembalikan kepada CHARLES & KEITH.
SITUS LOKASI
CHARLESKEITH.COM Australia, Bahrain, Cambodia, Canada, Hong Kong, India, Israel, Kuwait, Macau, Malaysia, Mexico, New Zealand, Oman, Panama, Philippines, Qatar, Singapore, South Africa, South Korea, Sri Lanka, Taiwan, United Arab Emirates, The United States of America, Vietnam.
CHARLESKEITH.EU Austria, Belgium, Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Ireland, Italy, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland.
CHARLESKEITH.CO.UK United Kingdom
CHARLESKEITH.CN China
CHARLESKEITH.JP Japan
CHARLESKEITH.CO.TH Thailand
CHARLESKEITH.CO.ID Indonesia
Sayangnya, kami tidak mengirimkan ke lokasi yang tidak ada dalam daftar di atas.
Silakan pilih tujuan pengiriman Anda di situs kami pada Halaman arahan atau klik di kiri atas halaman di situs kami untuk memastikan Anda berbelanja dari situs yang sesuai dengan lokasi Anda. Lokasi yang tertera ikon keranjang menandakan bahwa belanja online sudah tersedia di lokasi Anda.
Kami menerima pengiriman ke hotel. Anda harus memberikan nomor kamar dan informasi kontak lokal. Pengiriman hanya akan dilakukan ke Bagian Penerima Tamu Hotel, dan Anda diminta untuk menginformasikan bagian penerima tamu tentang pengiriman yang tertunda. Setelah pesanan terkirim ke bagian penerima tamu, itu akan dianggap telah dikirim. CHARLESKEITH.CO.ID tidak akan bertanggung jawab atas pesanan yang hilang setelah barang diterima oleh bagian penerima tamu.v
 
Kami tidak dapat mengirimkan pesanan ke lokasi terlarang di Indonesia termasuk: bandara, pelabuhan, PO Box, bangunan atau area militer. Biaya pengiriman untuk pengiriman yang gagal ke area terlarang akan ditanggung oleh Anda.
 

BEA CUKAI DAN PAJAK (Khusus Indonesia)

Untuk pengiriman di Indonesia, pajak penjualan lokal (GST 10%) secara otomatis diterapkan ke pesanan Anda sesuai dengan peraturan perpajakan Indonesia. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun. Tidak akan ada biaya tersembunyi yang ditagih saat pengiriman.
Kami tidak menerima pengembalian pajak untuk pembelian yang dilakukan di CHARLESKEITH.CO.ID.
 
 
 

BUTUH BANTUAN? HUBUNGI KAMI