FALL WINTER 2023

Koleksi campaign Fall Winter 2023 dari CHARLES & KEITH adalah sebuah ajakan untuk mendefinisikan ulang batasan gaya pribadi dan merayakan ekspresi diri melalui mode. Terinspirasi oleh karya seni abstrak yang inovatif dari pemahat modernis pionir Constantin Brancusi, desain khas dalam koleksi terbaru kami sangat mengesankan dalam kesederhanaannya - menciptakan pernyataan yang unik dengan tampilan yang dramatis.

Rangkaian sepatu Pixie menjadi sorotan utama musim ini. Platform heels diwujudkan dalam tiga siluet yang berbeda: ankle boots, sculptural mule, dan Mary-Jane pumps. Ketiga model ini didasarkan pada bentuk alami kaki yang ramping, dengan garis bersih dan detail yang minimalis. Sepatu-sepatu yang memikat ini memiliki upper yang lembut dan dilengkapi dengan chunky heels serta platform sole yang mengesankan, menciptakan estetika yang tajam dan modern.

Mengambil inspirasi dari desain brutalis, tas dalam koleksi ini memiliki desain yang cantik yang mengingatkan kita pada patung-patung modernis. Tas bahu Petra curved tampil segar dengan square buckle baru. Anda dapat mengkombinasikan tas yang bold dan edgy ini dengan sepasang sepatu Pixie dalam warna yang sama untuk menciptakan tampilan yang serasi. Tas lain yang wajib dimiliki musim ini adalah tas moon sculptural top handle yang dirancang dengan penuh seni, serta tas top handle Koa push-lock, yang merupakan versi yang lebih lembut dan lebih bulat dari tas bahu original yang sangat populer.