ITZY: SPRING SUMMER 2023 COLLECTION

Mengambil inspirasi dari konsep permainan, campaign CHARLES & KEITH Spring Summer 2023 dibintangi oleh brand ambassador global kami, ITZY. Bereksperimen dengan mood dan penampilan yang berbeda, para bintang muda berbakat ini mengenakan outfit street-cool hingga look yang unik - melengkapi koleksi sepatu dan tas, serta mencerminkan youthful attitude dan personality mereka yang bersemangat.

Highlight dari koleksi terbaru yang memukau ini meliputi tas bahu curved Petra yang sleek — style yang wajib dimiliki season ini — juga sepatu pumps square- toe slingback Vita yang kontemporer dan serbaguna digunakan saat bekerja dan bersantai. Sandal platform heeled chunky yang playful, sepatu pumps platform D'Orsay, dan tas hobo extra-pillowy tubular pink dan blue sebagai lambang nostalgia masa kecil dan kegembiraan sederhana saat bermain dress-up.

Sepatu pumps patent leather D'Orsay dan sepatu mules stiletto heel dari koleksi Gabine yang memiliki sentuhan glossy dan berkilau akan memberikan sentuhan romantis. Tas Koa dalam warna pink, turquoise, dan burgundy – ITZY memadupadankan tas menarik ini serasi dengan versi mikronya untuk mengkreasikan element stylish dan menyenangkan yang memamerkan sensibilitas fashion mereka.