ITZY x CHARLES & KEITH: 3D Screen At Shinjuku, Tokyo

ITZY membintangi video 3D yang menampilkan koleksi Spring Summer 2023 kami yang disiarkan di layar Shinjuku Vision yang terkenal di internet yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo. Ini adalah pertama kalinya ITZY muncul dalam video 3D. Di dalamnya, mereka berbagi pusat perhatian dengan tas Cocoon curved handle— dalam versi oversized berbagai warna yang menarik perhatian dari luar layar. Seluruh tampilan sangat realistis. Video yang menarik dan memikat secara visual ini mendemonstrasikan keceriaan yang menjadi inspirasi untuk koleksi musiman terbaru kami.

Aksesori statement dapat mengatur suasana hati untuk seluruh musim. Menampilkan siluet yang unik dan chic, tas curved handle Cocoon yang unik dan khas ini tersedia dalam berbagai warna cerah.

Bintang dari koleksi terbaru kami, produk yang mustahil untuk dilewatkan ini dibuat dari scented rubber untuk menambahkan elemen sensorik khusus yang melengkapi estetika musim panasnya. Menggabungkan desain yang clean namun mencolok dengan sentuhan akhir dalam warna yang memukau, tas ini benar-benar menarik yang mencerminkan kepribadian ITZY yang bersemangat dan energik.

Women’s Cocoon curved handle bag in pink, green, white, blue and yellow; Vita square-toe slingback pumps in black and green - CHARLES & KEITH