CHARLES & KEITH'S
25 Fashion Moments & Highlights
Sebuah panorama tentang perjalanan kami
01
BEST WISHES
Ada beberapa sejarah CHARLES & KEITH yang lebih istimewa dari pada yang baru saja dicapai — tidak setiap hari sebuah brand merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Untuk merayakan ulang tahun yang penting ini, kami telah mengundang beberapa teman yang telah bekerja dengan kami selama bertahun-tahun untuk berbagi harapan dan keinginan mereka.
02
The Origin Story
Pada tahun-tahun awal perjalanan fashionnya, CHARLES & KEITH berfokus pada menciptakan sepatu dan sandal bergaya untuk perempuan Asia modern. Desain brand berfokus pada tren dan desain yang mudah digunakan — seperti sepatu heels slingback ini dari tahun 2004 — dinikmati daya tarik yang luas di seluruh wilayah, dan segera mengumpulkan pengikut yang kuat dan antusias.
03
The Bag Move
Setelah sukses dengan desain sepatu in-house-nya, CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi tas perdananya pada tahun 2005. Selama bertahun-tahun, rangkaian tas — yang mencerminkan kepekaan desain khas merek dan estetika — memantapkan dirinya sebagai pilar penting dari keunggulan perusahaan. pertumbuhan dan evolusi yang berkelanjutan.
04
In The Spotlight
Seiring CHARLES & KEITH menjadi merek internasional, desainnya yang menonjol terlihat pada selebritas dan tokoh ternama lainnya di acara terkenal seperti Fashion Weeks, serta dalam publikasi media fashion yang populer. Trendsetter, seperti Gigi Hadid, Naomi Scott dan Lottie Moss, terlihat dalam memakai brand yang didambakan.
05
Art Meets Fashion
Seni rupa dan bidang kreatif lainnya merupakan sumber inspirasi bagi CHARLES & KEITH. Pada tahun 2017, ia meluncurkan #CHARLESKEITHCURATES, kampanye digital yang berupaya menampilkan karya seni individu melalui fashion. Orang kreatif dan berbakat yang telah berkolaborasi dengan brand tersebut termasuk Kelbin Lei, Grace Ciao, Charly Rodrigues, dan Sun Lee.
06
The Digital Age
Pada tahun 2004, CHARLES & KEITH menjadi salah satu merek fashion pertama di Singapura yang meluncurkan platform e-commerce. CHARLESKEITH.COM didesain ulang dan diluncurkan kembali pada tahun 2011 untuk menciptakan pengalaman yang lebih diorientasikan kepada pengguna. Saat ini, website adalah bagian penting dari strategi brand ritel dan dikirimkan ke 70 lokasi di seluruh dunia.
07
Special Collections
Pada tahun 2007, The Signature Label — sekarang dikenal sebagai Koleksi CHARLES & KEITH diluncurkan. Terdiri dari produk-produk mewah yang terbuat dari kulit asli, dirancang untuk menarik perhatian wanita dengan cenderung menampilkan kemewahan. Pada tahun 2017, Little Collection memulai debutnya untuk menghadirkan keceriaan anak-anak dengan selera style yang sedang berkembang.
08
The Evergreens
Sementara CHARLES & KEITH dikenal karena mencerminkan semangat fashion dengan produk-produknya yang didorong oleh tren, beberapa desainnya telah teruji oleh waktu — mereka tidak akan pernah ketinggalan zaman. Misalnya Sepatu Loafer Mules dengan aksen metalik dan Tas Chain Strap Evening (foto) terus menjadi sangat populer, bertahun-tahun setelah pertama kali diluncurkan.
09
Social Media Star
Salah satu kekuatan terpenting CHARLES & KEITH adalah kemampuannya untuk menginspirasi di media sosial. Meskipun hadir di sebagian besar platform media sosial seperti Instagram, brand tersebut benar-benar bersinar. Pada Agustus 2019, ia mencetak sejarah di internet — mencapai 1 juta pengikut di Instagram. Hari ini, ia mampu menjangkau 1,5 juta orang peminat fashion di setiap pos.
10
Perfect Designer Match
Sebagai member dari industri fashion yang dinamis, CHARLES & KEITH percaya bahwa kolaborasi kreatif dengan desainer akan menghasilkan perspektif baru yang menarik. Pada tahun 2018, brand tersebut bermitra dengan desainer dari Inggris yaitu Molly Goddard di acara runway Spring/Summer 2019-nya. Pada bulan Mei 2020, ia meluncurkan koleksi dan bekerja sama dengan desainer dari Denmark yaitu Cecilie Bahnsen.
11
Doing Good
Di CHARLES & KEITH, kami percaya bahwa kami tidak hanya berbuat baik, tetapi juga harus sangat baik. Untuk Hari Anak Perempuan Internasional 2019, brand terlah bekerja sama dengan organisasi Save The Children untuk mendukung pendidikan 1.000 anak perempuan yang kurang beruntung di Asia. Pemain skateboard dan peselancar profesional Sky Brown memimpin kampanye yang berarti ini, yang mencakup line perhiasan eksklusif dan berkomitmen menyumbangkan US$100.000 untuk program ini.
12
Bigger And Better
Bahkan saat CHARLES & KEITH membuat langkah online, untuk terus berkembang dan membangun keberadaannya dengan membuka toko fisik. Pada Oktober 2017, brand membuka toko pertamanya dengan desain duplex facade di Terminal 4, Bandara Changi. Ruang yang mengesankan ini mencerminkan kepercayaan diri CHARLES & KEITH dalam produk dan layanannya, dan menawarkan pengalaman berbelanja kelas utama.
13
Grand Opening
Pada tahun 2013, CHARLES & KEITH merayakan pembukaan toko utama Ngee Ann City dengan acara bertabur bintang yang menunjukkan jangkauan globalnya yang berkembang. Selain selebriti lokal seperti Zoe Tay dan Fann Wong, selain itu juga dihadiri artis internasional ternama yang hadir termasuk Hyoyeon, Seohyun dan Yuri dari grup mega K-pop Girls 'Generation dan supermodel Liu Wen.
14
Next Top Model
Untuk membuat kampanye dan editorialnya yang luar biasa, CHARLES & KEITH telah bekerja dengan beragam model selama bertahun-tahun untuk mengekspresikan visi modern dan eksperimental nya. Dari wajah yang sedang naik daun hingga artis kelas atas dari industri terkenal, pemeran cantik ini termasuk Xiao Wen Ju, Hailey Bieber, Ruth Bell dan Zhao Jia Li.
15
Work Experience
Salah satu kampanye paling berkesan yang pernah dibuat CHARLES & KEITH adalah fitur Axelle Doue, model brand yang paling berpengalaman. Kecantikan dari Prancis berambut perak muncul di “A Wonderful Time” untuk Holiday 2019, yang terinspirasi oleh reuni yang menghangatkan hati dengan teman dan keluarga — itu menangkap esensi dari semangat liburan dengan sempurna.
16
Empowering Women
Menghormati dan menginspirasi wanita adalah inti dari CHARLES & KEITH. Merek ini telah bermitra dengan banyak panutan wanita di industri fashion dalam kampanye — khususnya untuk Hari Perempuan Internasional — yang berupaya memberdayakan perempuan di mana pun. Di antaranya para wanita pelopor ini adalah fashion influencer Yoyo Cao, pengusaha Emily Lam-Ho, stylist Lizzy Van Der Ligt dan direktur kreatif Nellie Lim.
17
Capturing The Light
Sebagai brand yang sangat mengandalkan gambar fotografi untuk mengekspresikan ide dan pesannya, CHARLES & KEITH selalu mencari fotografer dengan sudut pandang yang menarik. Selama bertahun-tahun, fotografer berbakat seperti Mark Law, Glen Luchford, Yelena Yemchuk, Ethan James Green, dan Juliette Cassidy telah membawa cahaya baru pada pengisahan cerita visual brand, dan dengan demikian, membantu untuk membentuk perjalanan kreatifnya.
18
Fashion In Motion
Reel video ini menampilkan beberapa kampanye CHARLES & KEITH yang paling berkesan — format dinamis ini membawa dimensi baru dan melengkapi gambar-gambar dari pemotretan yang sama.
19
On Exhibit
Influencer dan
20
21
Made For Everyone
Meskipun CHARLES & KEITH adalah brand pakaian wanita, merek ini tidak hanya mendapat dukungan dari para wanita. Yakin bahwa fashion adalah sarana ekspresi diri yang harus terbuka untuk semua, brand juga merangkul inklusivitas. Kepribadian pria yang tak terlupakan telah terhubung dengannya termasuk Bryan Boy, Daniel Henney, Han Huo Huo dan Kelbin Lei.
22
Wonderland
Setiap orang membutuhkan sedikit keajaiban dalam hidup mereka — terutama anak-anak! Pada tahun 2017, Koleksi Kecil CHARLES & KEITH berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan Disney dalam koleksi “Alice In Wonderland”. Tahun berikutnya, kedua brand meluncurkan koleksi bertema Tsum Tsum yang sangat populer. Kampanye untuk kedua koleksi ini diambil oleh fotografer berbakat Ana Larruy.
23
New Normal
Saat dunia tiba-tiba terjerumus ke dalam pandemi global, CHARLES & KEITH harus tetap menjadi kreatif — kampanye digital sepenuhnya diluncurkan untuk Fall Winter 2020. Bekerja sama dengan seniman yang berbasis di Barcelona Ignasi Monreal, kampanye tidak konvensional ini terdiri dari ilustrasi hiper-realistis yang menampilkan desain terbaru brand dalam pengaturan virtual yang sangat rinci.
24
Going Viral
Terlihat pada Maisie Williams selama Emmy Awards 2016, gelang Triangle Hera Evening yang mencolok ini dengan cepat melonjak popularitasnya — Gelang tersebut terjual habis di situs web brand segera setelah kemunculannya di red carpet.
25
Instant Classic
Tas Shoulder Gabine mungkin sudah lama tidak ada dalam keluarga CHARLES & KEITH, tetapi jelas memberikan dampak yang besar. Desain elegan namun serbaguna ini yang dihiasi dengan gesper emas yang khas, dengan cepat mengambil alih dunia fashion. Terlihat pada trendsetter berpengaruh seperti Aimee Song, Nara Kim dan Tamu McPherson, popularitas Gabine telah tumbuh dengan mantap sejak debutnya.