VALENTINE’S DAY 2023

Simbol hati melambangkan ungkapan cinta. Oleh karena itu, kami mempersembahkan highlight dari koleksi Valentine's Day 2023. Anda akan terpesona oleh sandal classic strappy dengan desain hearts pada heel-nya - sandal ini akan mempercantik penampilan Anda dan memberikan rasa nyaman ketika Anda memakainya. Pancarkan kasih sayang Anda di momen date nights dengan anggun menggunakan tas caged bucket, yang menampilkan untaian manik-manik berbentuk hati sebagai top handle.

Selain menjadi hadiah yang brilliant untuk pasangan Anda, bunga juga bisa menjadi hiasan elegan untuk menambah kesan feminin, khususnya pada rangkaian produk bertema Valentine. Menampilkan kelopak bunga yang lembut di sekitar atas sepatu, sepatu pumps pink slingback yang memukau ini memiliki estetika romantis yang menjadi pelengkap dress apa pun. Ketika diaplikasikan pada sepatu loafers chunky-soled , kelopak bunga melembutkan penampilan yang terkesan keras dan edgy, yang menciptakan keseimbangan visual yang indah.

Salah satu cara agar terlihat serasi secara instan adalah dengan mengkolaborasikan tas dan sepatu Anda. Untuk menciptakan date night look yang halus dan sempurna, pasangkan sepatu pumps floral slingback dengan tas top handle yang serasi. Kombinasi ini akan membuat Anda terlihat dua kali lebih anggun. Sesuai dengan Hari Valentine yang jatuh di antara musim, sepatu serbaguna seperti sandal flatform floral mesh dengan kaus kaki yang dapat dilepas akan membantu Anda menguasai seni dalam transitional dressing.

Koleksi Valentine's Day 2023 kami juga menampilkan sepatu yang cocok untuk anak-anak. Mereka akan terpikat oleh detail bunga yang menyentuh, serta nuansa merah muda yang luar biasa melapisi sepatu loafers penny dan sepatu flats d'Orsay ballerina.