Indonesia (ID),
ID IDR
Lokasi Pengiriman
Saat ini Anda mengirim ke Indonesia (ID) dan pesanan Anda akan ditagih dalam ID IDR
Indonesia (ID)
(terpilih)
ID IDR
Argentina
ARS $
Armenia
Aruba
AWG ƒ
Australia
AU $
Austria
EU €
Azerbaijan
Bahamas
BSD $
Bahrain
BHD
Bangladesh
BDT ৳
Belgium
EU €
Brazil
R$
Brunei
Bulgaria
EU €
Cambodia
US $
Canada
CAD
Chile
CLP $
China
/ 中国
¥
Colombia
COP $
Croatia
EU €
Czech Republic
EU €
Denmark
EU €
Egypt
Estonia
EU €
Finland
EU €
France (EN)
EU €
France (FR)
EU €
Georgia
Germany
EU €
Greece
EU €
香港特別行政區
HK $
Hong Kong SAR
HK $
Hungary
EU €
India
INR ₹
Indonesia (EN)
ID IDR
Indonesia (ID)
ID IDR
Iran
Ireland
EU €
Israel
IL ₪
Italy
EU €
Japan
/日本
¥
Jordan
Kazakhstan
Kuwait
KW KWD
Latvia
EU €
Lebanon
Libya
Lithuania
EU €
Luxembourg
EU €
澳門特別行政區
HK $
Macau SAR
HK $
Malaysia
MY RM
Malta
EU €
Mauritius
Mexico
MX Mex$
Mongolia
Morocco
Myanmar
Netherlands
EU €
New Zealand
NZ $
Norway
Oman
OMR
Pakistan
Panama
US $
Philippines
PH ₱
Poland
EU €
Portugal
EU €
Qatar
QAR
Romania
EU €
Saudi Arabia (EN)
SR ﷼
ريال سعودي (ر.س)
SR ﷼
Singapore
SG $
Slovakia
EU €
Slovenia
EU €
South Africa
ZA R
South Korea
KR ₩
대한민국
KR ₩
Spain (EN)
EU €
Spain (ES)
EU €
Sri Lanka
LK ₨
Sweden
EU €
Switzerland
CHF
Taiwan
TW $
台灣
TW $
ไทย
TH ฿
Thailand
TH ฿
Turkey
TRY ₺
United Arab Emirates
AE $
United Kingdom
GB £
United States Of America (EN)
US $
United States Of America (ES)
US $
Uruguay
UYU $
Vietnam
VND
Việt Nam
VND
Tidak ditemukan. Silakan coba lokasi lain.
Untuk lokasi lainnya
Lihat situs Internasional kami
Berhasil ditambahkan ke daftar keinginan tamu di browser ini.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Lupa kata sandi Anda?
MASUK
BUAT AKUN
MODE PEMBAYARAN
Bentuk pembayaran apa yang dapat saya gunakan?
Kami menerima pembayaran dengan:
- Credit Card: Visa, MasterCard, JCB, Diners dan American Express.
- Virtual Account (BCA, BNI, BRI, PERMATA, MANDIRI). Catatan: Silakan lakukan pembayaran dalam waktu 24 jam ke depan untuk mengonfirmasi pembelian Anda.
- QRIS (Gopay). Catatan: Silakan lakukan pembayaran dalam 15 menit ke depan untuk mengonfirmasi pembelian Anda.
Mata uang apa yang Anda terima?
Kami hanya menerima rupiah Indonesia.
Akankah CHARLESKEITH.CO.ID menyimpan informasi pembayaran saya?
CHARLESKEITH.CO.ID tidak menyimpan informasi kartu kredit / debit pelanggan. Saat Anda membayar dengan kartu kredit / debit, semua informasi kartu kredit / debit langsung ditransaksikan dengan cara yang aman ke penyedia pembayaran gateway.
Mengapa ada langkah kedua yang diperlukan untuk mengotorisasi pembayaran saya?
"Semua pembayaran yang dilakukan melalui kartu debit akan memiliki dua catatan, otorisasi dan penyelesaian. Otorisasi mengacu pada dana yang dipegang oleh bank, dan penyelesaian mengacu pada proses dimana merchant telah mengambil dana yang ditahan sebelumnya. Harap perhatikan bahwa Anda hanya ditagih satu kali meskipun ada dua catatan otorisasi dan penyelesaian yang terpisah. Silakan hubungi bank Anda untuk klarifikasi lebih lanjut.
"
Pembayaran saya ditolak, apa yang harus saya lakukan?
Jika tipe pembayaran melalui Virtual Account, silakan periksa email “Konfirmasi Pesanan” dan mengulangi proses pembayaran kembali.
Jika tipe pembayaran melalui Kartu Kredit / QRIS, silakan mencoba kembali dengan memasukkan informasi yang benar seperti detail log-in, nomor kartu, nomor CVV, tanggal kadaluwarsa, dan lain-lain.
Jika masalah terus berlanjut, Anda dapat menghubungi bank Anda atau mencoba mode pembayaran lain. Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami customers@charleskeith.co.id.
Why are there extra charges reflected on my credit card bill?
Bank penerbit Anda mungkin menambahkan biaya administrasi untuk penggunaan di luar negeri. Silakan hubungi bank Anda untuk informasi lebih lanjut.
Mengapa saya melihat catatan ganda pada laporan mutasi bank online saya untuk pembelian saya?
Semua pembayaran yang dilakukan menggunakan kartu debit akan menghasilkan dua catatan: otorisasi dan penyelesaian. Anda akan melihat kedua catatan tersebut tercermin pada laporan mutasi bank online Anda. Otorisasi mengacu pada dana yang dipegang oleh bank saat pembayaran sedang dalam proses disetujui atau ditolak. Penyelesaian mengacu pada pembayaran aktual (yaitu merchant telah mengambil dana yang ditahan sebelumnya). Harap dicatat bahwa meskipun ada dua catatan, hanya ada satu biaya tunggal. Untuk klarifikasi lebih lanjut, silakan berbicara dengan pihak bank Anda.