Berhasil ditambahkan ke daftar keinginan tamu di browser ini.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Lupa kata sandi Anda?
MASUK
BUAT AKUN
CARA BERBELANJA
Bagaimana saya tahu jika CHARLESKEITH.CO.ID telah menerima pesanan saya?
Setelah Anda melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi dari CHARLESKEITH.CO.ID dalam waktu 15 menit yang menginformasikan bahwa pesanan Anda telah diterima. Jika Anda tidak menerima email konfirmasi setelah 15 menit (pastikan email tersebut tidak dikirim ke folder sampah), artinya kami belum menerima pesanan Anda dan tidak ada pembayaran yang diterima oleh CHARLESKEITH.CO.ID. Anda harus melakukan pemesanan baru.
Jika Anda melakukan pemesanan melalui akun Anda, Anda dapat menemukannya di Pembelian & Pengembalian Saya pada Akun Saya. Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Ada item yang hilang dalam pesanan saya, apa yang harus saya lakukan?
Silakan periksa detail pesanan yang disertakan dalam paket Anda. Jika ada item yang hilang, hubungi kami di customers@charleskeith.co.id
Semua pesanan akan terpenuhi berdasarkan stok yang tersedia. Jika produk tertentu dalam pesanan Anda tidak memenuhi pemeriksaan kualitas kami atau stok habis, maka pesanan Anda dapat diproses dengan barang yang tersedia. Apabila item tersebut tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka kami dapat melakukan pengembalian dana.
Bagaimana saya bisa melihat informasi dan riwayat pesanan saya?
Untuk melihat informasi dan riwayat pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan klik Pembelian & Pengembalian Saya pada Akun Saya. Klik pada tombol Lihat Pesanan yang sesuai dengan nomor pesanan Anda.
Jika Anda telah memilih pembayaran tamu, Anda dapat melihat informasi pesanan Anda melalui email konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda. Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Bisakah saya mengubah pesanan saya?
Tidak, Anda tidak dapat mengubah pesanan yang telah dilakukan. Ini termasuk mengubah ukuran / warna item, menghapus atau menambahkan item, mengubah alamat penagihan atau pengiriman, dan mode pembayaran atau pengiriman.
Bisakah saya membatalkan pesanan saya?
Setelah pesanan Anda berhasil dilakukan, Anda tidak akan dapat membatalkannya.
Bagaimana cara menambahkan item kembali ke keranjang belanja saya setelah membatalkan pesanan saya?
Semua pesanan, termasuk pesanan yang dibatalkan, akan dicatat dalam riwayat pembelian Anda.Untuk memesan ulang, masuk ke akun Anda, lalu klik Pembelian & Pengembalian Saya pada Akun Saya. Temukan tombol Lihat Detail Pesanan yang sesuai dengan pesanan Anda. Anda dapat melihat item yang telah Anda batalkan dan menambahkannya kembali ke keranjang belanja Anda.
Saya tidak menyelesaikan seluruh proses pembayaran. Apakah barang saya akan tetap berada di keranjang belanja saya?
Selama Anda terdaftar, semua item yang sebelumnya Anda tambahkan ke dalam keranjang belanja di akun Anda akan tetap berada di keranjang belanja Anda sampai Anda berhasil memesan atau menghapus item dari keranjang belanja.
Jika pesanan saya dibatalkan karena pemeriksaan keamanan online atau ketersediaan stok, bagaimana dana saya akan dikembalikan?
Pembayaran Anda dapat dikembalikan melalui mode pembayaran resmi atau Transfer Bank untuk pembayaran secara Tunai saat Pengiriman. Mohon tunggu hingga 14 hari kerja sampai pembayaran dikembalikan dan perhatikan bahwa waktu pemrosesan dapat berbeda untuk bank penerbit yang berbeda. Setelah pengembalian dana Anda diproses, Anda akan menerima email pemberitahuan. Setelah kami mengembalikan dana Anda, mungkin perlu waktu hingga 14 hari kerja atau lebih untuk melihat dana tertera di akun Anda. Ini tergantung pada penyedia layanan pembayaran Anda. Jika Anda belum menerima pengembalian dana setelah 14 hari kerja, hubungi bank Anda secara langsung untuk bantuan.
Ketika saya memasukkan barang ke dalam keranjang belanja saya, apakah barang tersebut terotomatis dipesan?
Memasukkan barang di keranjang belanja Anda tidak menjamin bahwa barang tersebut telah dipesan. Untuk memastikannya, Anda harus menyelelesaikan proses pembayaran terlebih dahulu.
Pesanan saya tidak berhasil, apa yang harus saya lakukan?
Jika pesanan Anda tidak berhasil dilakukan, mohon periksa apakah alamat, kode pos dan kode otentikasi (jika ada) yang digunakan sudah benar. Perhatikan penulisan titik (.) dan koma (,) dari data yang Anda input, atau silahkan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Saya menerima pesan eror saat melakukan pemesanan, apa yang harus saya lakukan?
Mohon ambil screenshot pada halaman tempat Anda mengalami kekeliruan, atau salin pesan eror dan kirimkan ke customers@charleskeith.co.id untuk bantuan selanjutnya.
Barang yang saya inginkan sudah habis, apa yang bisa saya lakukan?
Silahkan menghubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.