Summer 2022

FASHION

Summer 2022

Lengkapi musim panas ini dengan koleksi CHARLES & KEITH dalam warna yang memukau

Dengan siluet melengkung yang menarik dan bentuk compact yang mungil, tas bahu Sonnet chain handle sangat cocok untuk dibawa bepergian. Detail rantai dua warna memberikan kesan yang khas dan glamor – yang akan meningkatkan gaya sederhana pakaian sehari-hari Anda. Tersedia dalam trio warna netral anti gagal juga dalam fuchsia yang sulit untuk dilewatkan bagi mereka yang senang menjadi sorotan.

Anda tetap bisa tampil berani dengan warna mencolok tanpa memakai warna-warna cerah. Warna permata seperti ungu tua dan biru kobalt akan terlihat istimewa tanpa terlalu mencolok. Kami memadukan nuansa indah ini dengan desain tembus pandang yang menarik dan penuh gaya dalam pembuatan sandal slide Madison. Menawarkan kenyamanan dan kemudahan, sandal musim panas yang ringan dan lapang ini akan selalu memberikan kesan, baik Anda memilih untuk mendandaninya dengan pakaian atas atau bawah.

Musim yang lebih hangat telah tiba sekarang, inilah saatnya sepatu barely-there bersinar. Sandal strappy minimalis akan selalu menjadi gaya saat musim panas. Sandal heeled toe-loop Electra terlihat tajam, modern, dan chic, terutama saat dipasangkan dengan tas bahu graphic top handle kami dengan warna biru yang serasi. Baik dalam warna abu-abu yang anggun atau merah menyala, sandal thong Electra, dengan hiasan kaki yang menarik, sederhana namun mampu memberi pernyataan.

Biru langit dan putih adalah pengingat untuk hari-hari cerah - warna yang bersih dan menyegarkan ini mencerminkan semangat musim panas yang membahagiakan. Sandal strappy knotted thong kami menampilkan heels blade yang unik, memberikan inspirasi yang akan mengingatkan hari-hari yang dihabiskan di laut. Bentuk ramping namun tidak biasa dari thong mules putih kami memberikan daya pikat futuristik.

Colour-blocking adalah cara yang bagus untuk menambahkan elemen visual ke dalam pakaian Anda. Tas kanvas half-moon Aiden dan tas kanvas moon Shalia menampilkan panel berwarna netral kontras yang membuatnya menonjol namun tetap menarik. Tali rantai chunky menambahkan elemen muda dan fashion-forward ke tas elegan ini.